Alice dan Emma Adu Seksi

Sabtu, 01 November 2014 - 15:22 WIB
Alice dan Emma Adu Seksi
Alice dan Emma Adu Seksi
A A A
LONDON - Istri pesepakbola Jermaine Pennant pemain sempat membela beberapa klub besar seperti Liverpool dan Arsenal Alice Goodwin dan temannya temannya, Ashley Emma, adu seksi dengan pakaian minim.

Dilansir Caughtoffside, foto tersebut diunggah lewat akun Twitternya, @xAliceGoodwinx. Bertempat di sebuah studio foto, Goodwin dan Emma berfoto ria, dengan konsep membelakangi kamera. Keduanya tampak menikmati, dan memperlihatkan tampang menggoda.

Berlokasi di sebuah studio foto, Alice dan Emma tampak berfoto dengan pakaian minim dan tampang menggoda.

Di sebelah kiri, Goodwin mengenakan g-string, yang ditutupi pakaian jaring-jaring transparan berwarna hitam. Tak berbeda dengan Alice, Emma juga mengenakan pakaian yang sama namun berwarna merah.

Alice sendiri tampak senang dengan hasil foto tersebut, dan segera mengunggah ke akun Twitternya. Dan tak lupa ia menyelipkan kata-kata di foto yang ia unggah, yang bertuliskan “Goyang, goyang, goyang @AshleyEmmax,” tulis model 28 tahun itu sambil menyertakan akun Emma.

Meski status “model nakal” melekat pada dirinya, ternyata Alice dikenal sebagai wanita yang setia. Itu dibuktikan dengan kesetiannya mendampingi sang suami yang kini tengah nganggur tanpa klub. Terakhir Pennant bermain untuk klub Stoke City, sebelum kontraknya diputus pada Januari 2014 lalu.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8782 seconds (0.1#10.140)