Zabaleta Siap Jungkalkan Di Maria

Sabtu, 01 November 2014 - 15:06 WIB
Zabaleta Siap Jungkalkan Di Maria
Zabaleta Siap Jungkalkan Di Maria
A A A
MANCHESTER - Meski berstatus sebagai rekan senegara di Timnas Argentina, namun Zabaleta tampaknya sangat serius untuk menghadapi Angel Di Maria pada laga Manchester City kontra Manchester United, Minggu (2/11).

Menurut pemain bernama lengkap Pablo Javier Zabaleta Girod, Angel Di Maria merupakan salah satu momok yang akan memberi ancaman serius kepada barisan pertahanan Manchester City. Untuk itu dirinya akan berusaha keras guna menghentikan pergerakan punggawa anyar Setan Merah yang digadang-gadang sebagai pemain terbaik di kompetisi Liga Premier Inggris.

''Butuh suatu keajaiban untuk menghentikan pemain seperti Di Maria,'' Ungkap Zabaleta.

''Dia memiliki kecepatan dan teknik yang luar biasa, tapi saya akan mencoba bermain sebagus mungkin untuk menghentikan pergerakannya,'' sambungnya.

Meski sebagai tim tamu, namun Manchester United dipastikan akan memberikan perlawanan sengit kepada Manchester City yang bertindak sebagai tuan rumah. Pasalnya, Setan Merah sangat membutuhkan hasil sempurna untuk bisa mengembalikan posisi mereka di urutan empat besar kelasemen sementara Liga Premier Inggris.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3967 seconds (0.1#10.140)