Ini Penampakan Honda SFA di IMoS 2014

Sabtu, 01 November 2014 - 13:57 WIB
Ini Penampakan Honda SFA di IMoS 2014
Ini Penampakan Honda SFA di IMoS 2014
A A A
JAKARTA - PT Astra Honda Motor (AHM) menarik sejumlah perhatian dengan menyuguhkan model baru di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2014 hari ini.

Motor tersebut mengusung genre street bike atau naked bike dengan nama Honda SFA. Motor yang masih berstatus motor konsep ini mendapat sejumlah perhatian serius dari para pengunjung.

Betapa tidak, motor ini dipajang di tengah-tengah ruang pamer di booth Honda. Secara kasat mata, Honda SFA terlihat sangar dengan frame teralis yang membuatnya terlihat kekar.

Ini Penampakan Honda SFA di IMoS 2014


Sekilas konsep ini mirip dengan motor-motor besutan Italia. Suspensi depan mengunakan suspesi Up Side Down sedangkan belakang menggunakan sistem Pro Arm.

Wajah depan macho dengan dua buah lampu yang berdiri dalam bentuk vertikal. Buritan terlihat seksi dengan bentuk meruncing, makin mengoda desain akhir dituntaskan dengan sistem pembuangan akhir (knalpot) dibawah jok motor.

Sayangnya, belum ada tanda-tanda kapan motor ini akan diproduksi, atau sekedar arahan kapan motor ini akan mengaspal di Indonesa. Keran informasi harga dan spesifikasi juga masih ditutup rapat pabrikan.

Namun, melihat bentuk mesin yang diusung. Diperkirakan jantung Honda SFA bakal dijejali mesin berkapasitas 150cc atau 250cc 4-langkah DOHC berpendingin air.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8329 seconds (0.1#10.140)