PNM Terus Berupaya Bantu UMKM

Sabtu, 01 November 2014 - 14:09 WIB
PNM Terus Berupaya Bantu UMKM
PNM Terus Berupaya Bantu UMKM
A A A
MALANG - Executive Vice President I PNM Arief Mulyadi megatakan, sebagai lembaga profesional di bidang pemberdayaan UMKM, PNM selalu berupaya untuk membantu para pelaku UMKM sesuai kebutuhan mereka.

Karena itu dalam melakukan suatu pelatihan, selalu dipilih tema-tema tertentu berdasarkan kondisi di setiap daerah, sepeti pelatihan pengelolaan keuangan yang dilakukan PNM cabang Malang hari ini.

Dengan demikian diharapkan kegiatan tersebut benar-benar memberikan manfaat yang optimal bagi para pelaku UMKM yang menjadi pesera pelatihan tersebut.

"Kita ketahui Malang memiliki potensi sumber daya alam yang melimpah khususnya dari sektor pertanian dan perdagangan. Ini terlihat dari banyaknya debitur kami yang menjadi peserta kali ini berasal dari sektor usaha tersebut. Selain itu, juga sektor usaha perdagangan yang mengalami perkembangan menjanjikan," terang dia dalam rilisnya, Sabtu (1/11/2014).

Menurutnya, dengan terbentuknya kabinet kerja yang baru dengan semangat kerja yang baru pula, PNM ingin membawa semangat kerja tersebut dan membagikannya kepada nasabah-nasabah di seluruh Indonesia.

Setelah mendapatkan pembiayaan dari ULaMM, para pelaku UMK ini mendapatkan pembinaan dari PNM. Antara lain berupa pelatihan, dengan tujuan agar mereka mampu memanfaatkan pembiayaan secara optimal sehingga usahanya bisa maju dan berkembang.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3393 seconds (0.1#10.140)