MNC TV Donor Ratusan Kantong Darah

Sabtu, 01 November 2014 - 12:51 WIB
MNC TV Donor Ratusan Kantong Darah
MNC TV Donor Ratusan Kantong Darah
A A A
JAKARTA - Media Nusantara Citra (MNC) TV menggelar aksi donor darah di Studio 4 MNC TV yang berada di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, kemarin.

Kegiatan sosial untuk kedua kalinya di tahun ini bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI). Aksi donor darah ini diikuti ratusan karyawan MNC TV sekaligus dalam rangka memeriahkan HUT MNC TV yang ke- 23. Para karyawan antusias mengikuti kegiatan tersebut. “Donor darah ini diharapkan dapat membantu ketersediaan darah di PMI. Selain itu, para karyawan MNC TV juga diharapkan dapat hidup sehat,” ujar Finance, Technology, and Legal Director MNC TV Ruby Panjaitan.

Menurut dia, aktivitas donor darah masuk dalam rangkaian HUT MNC TV yang ke-23, sebelumnya MNC TV merayakan kegiatan musik untuk seluruh masyarakat Indonesia. Bahkan MNC TV juga, melalui corporate social responsibility (CSR), membantu masyarakat di Sumedang, Lampung, dan Cirebon melalui pengobatan umum, seperti pengobatan gigi. HR & GA Division Head MNC TV Hari Astuti menambahkan, karyawan MNC TV yang mengikuti kegiatan donor darah mencapai 700 orang dengan target mengumpulkan 125 kantong darah untuk PMI.

Kegiatan ini digelar setiap tahun oleh MNC TV untuk masyarakat Indonesia dan karyawan MNC TV sendiri. Menurut Enny Supriyanti, salah satu peserta donor darah, kegiatan donor darah membuat dirinya sehat dan segar. “Habis donor badan terasa enak, yang terpenting bisa membantu sesama,” kata Humas MNC TV ini. Perwakilan dari PMI, Yulismart, mengatakan bahwa kegiatan donor darah MNC TV sangat membantu PMI karena lembaganya sangat membutuhkan bantuan darah.

“Kami sangat senang dengan aksi sosial ini, donor darah yang dilakukan MNC TV sangat berguna bagi masyarakat,” ucapnya.

Abdullah m surjaya
(ars)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8987 seconds (0.1#10.140)