QPR 'Merinding' Hadapi Chelsea

Sabtu, 01 November 2014 - 12:40 WIB
QPR Merinding Hadapi Chelsea
QPR 'Merinding' Hadapi Chelsea
A A A
LONDON - Queens Park Rangers akan menghadapi Chelsea, Sabtu (1/11), Pelatih QPR Harry Redknapp yakin bahwa ia memiliki pekerjaan berat kala menjamu anak asuh Jose Mourinho. Bahkan QPR mengaku merinding melihat kepiawaian pemain Chelsea musim ini.

Redknapp merasa bahwa tugasnya menjaga QPR di Liga Premier akan lebih sulit saat akan menghadapi Chelsea. Dia mengatakan kepada wartawan:.. "Saya pikir itu sulit bagi saya untuk mengalahkan Chelsea, apalagi Jose ngotot untuk memenangkan gelar dengan timnya,setiap tahun saya melihat ia sebagai sosok Manager of the Year," tutur Redknapp seperti dilansir sportmole, Sabtu (1/11).

"Ini terlalu mudah untuk memilih salah satu tim yang punya segalanya. Tapi hanya ada beberapa tim yang bisa memenangkan liga. Musim ini ada Chelsea, dan mungkin Arsenal.

Redknapp menuturkan QPR harus berada pada yang terbaik jika mereka ingin mendapatkan sesuatu dari derby London itu. Redknapp memperkirakan sebuah ujian yang sulit ketika Queens Park Rangers melakukan perjalanan ke London barat. Mantan manajer Tottenham tersebut merasa bahwa Chelsea adalah tim yang terbaik di negara tersebut akan tetapi dia menginginkan Queens Park Rangers untuk mengambil inspirasi dari hal itu.

"Jose membuktikan bahwa dia seorang manajer yang fantastis di mana pun ia berada. Anda seorang manajer top, tapi untuk menjadi seorang pelatih terbaik maka perlu memiliki pemain top." tandasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6852 seconds (0.1#10.140)