Comeback Buruk King James

Sabtu, 01 November 2014 - 11:24 WIB
Comeback Buruk King James
Comeback Buruk King James
A A A
CLEVELAND - LeBron James mengawali comeback bersama Cleveland Cavaliers dengan hasil kurang memuaskan. King James , julukan James, gagal membawa timnya meraih kemenangan seusai dikandaskan New York Knicks di Quicken Loans Arena, Cleveland, Amerika Serikat (AS), kemarin.

Pebasket berusia 30 tahun ini memang bermain kurang maksimal di laga perdana tersebut. Buktinya, James hanya mampu menciptakan 17 poin dari 15 tembakan. Dia melakukan delapan kali turnovers. Itu merupakan kehilangan bola terbanyak bersama tim yang pernah diperkuatnya pada musim 2004-2010.

“Saya tidak menekan. Saya melakukan banyak kesalahan,” ucap James, dilansir Yahoosport. “Saya kesal kehilangan banyak bola. Turnovers yang saya lakukan membuat tim kami berjuang untuk bertahan. Kami menyerah karena terlalu banyak tembakan yang meleset. Namun, ini adalah malam yang istimewa dan luar biasa,” ujarnya.

Bintang Knicks Carmelo Anthony mengakui Cavaliers akan bangkit melihat deretan pemain yang mereka miliki. Forward berusia 30 tahun itu menuturkan mereka, terutama James, hanya perlu adaptasi bersama Cavaliers. “Semua orang mengharapkan hal itu,” ungkap Anthony.

Raikhul amar
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4597 seconds (0.1#10.140)