Djokovic Kirim Pulang Murray

Sabtu, 01 November 2014 - 04:18 WIB
Djokovic Kirim Pulang Murray
Djokovic Kirim Pulang Murray
A A A
PARIS - Novak Djokovic meneruskan permainan terbaiknya di Paris Masters. Ia pun berhasil memulangkan Andy Murray menyusul kemenangannya di perempat final dengan skor 7-5, 6-2.

Dengan kemenangan ini maka peluang Djokovic untuk menjadi raja tenis dunia di akhir tahun masih bisa dipertahankan. Pasalnya, Roger Federer yang menjadi pesaing terdekatnya gagal menambah poin setelah ditaklukan Milos Raonic.

Sementara itu buat Murray kekalahan yang diderita, Sabtu (1/11) dinihari, tidak membuat langkahnya berlaga di Final ATP terancam. Ia sudah memastikan langkah menyusul keberhasilanya tampil di perempat final sebelum dikalahkan Djokovic.

Djokovic bukan hanya berpeluang mengunci peringkat satu dunia, ia pun berpeluang menambah koleksi gelar Paris Masters. Sebelumnya petenis Serbia itu sudah menjadi jawara di turnamen ini pada 2009 dan 2013.

Bukan itu saja, petenis yang baru saja menjadi ayah itu juga berpeluang menambah koleksi gelar Masters-ya untuk keempat kalinya. Sebelumnya, Djokovic merengkuhnya di Indian Wells, Miami dan Roma.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4364 seconds (0.1#10.140)