Firman Utina Siap Digusur Evan Dimas

Jum'at, 31 Oktober 2014 - 21:02 WIB
Firman Utina Siap Digusur Evan Dimas
Firman Utina Siap Digusur Evan Dimas
A A A
JAKARTA - Persaingan pemain di posisi gelandang tim nasional Indonesia untuk Piala AFF 2014, November nanti, bakal berlangsung sengit, dengan kehadiran Evan Dimas. Menurut Firman Utina, dirinya menyambut terbuka pemain yang bersinar bersama timnas U-19 tersebut.

"Evan Dimas sudah sangat layak masuk timnas senior, ini jadi awal yang baik buat dia juga bisa bersaing di level internasional," ucap Firman usai acara peluncuran jersey anyar timnas di Jakarta, Jumat (31/10).

Kedatangan pemain asal Surabaya itu tentu membuat beberapa pemain senior macam Firman Utina dan Ahmad Bustomi terancam posisinya. Memiliki tipe permainan yang serupa, tentu pelatih Alfred Riedl bakal memilih yang terbaik.

Bahkan Firman saat ditanya peluang bakal tersingkir karena Evan Dimas, dirinya sudah sangat siap. Menurutnya, skuat yang dipilih tentu yang terbaik bagi Timnas.

"Enggak jadi masalah, kita kan semua masih mencoba, kita datang karena dipanggil tapi semua keputusan ada di pelatih. Siapapun nama yang membawa timnas di Piala AFF nanti pasti yang terbaik bagi timnas," sambung pemain Persib Bandung.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4284 seconds (0.1#10.140)