Semarak Hall ween di Gandaria City dan Central Park

Jum'at, 31 Oktober 2014 - 13:18 WIB
Semarak Hall ween di Gandaria City dan Central Park
Semarak Hall ween di Gandaria City dan Central Park
A A A
Meramaikan momen Halloween, Gandaria City kembali menghadirkan program spektakuler dan terbesar di Jakarta bertajuk Halloween In The City mulai 1 Oktober hingga 2 November 2014. Beragam program dan event menarik akan dihadirkan guna memanjakan Gandaria City Lovers.

Program tersebut, misalnya kesempatan untuk mendapatkan character loot bag menarik dengan empat desain berbeda sepanjang Oktober hanya dengan pembelanjaan gabungan di KIDS tenants, H&M, atau Metro Dept Store dan F&B tenants minimal Rp500.000 (Rp350.000 untuk pemegang kartu BNI).

Khusus transaksi menggunakan kartu kredit atau debit BNI akan memperoleh satu tiket free Halloween Photo Booth di Gandaria City serta pengguna BNI JCB card akan mendapatkan kesempatan untuk memenangi gadget menarik seperti SONY Xperia yang akan ditentukan dari high spender selama Oktober dan akan diumumkan pada 15 Desember 2014.

Selain itu, pengunjung bisa memenangi dua return ticket Jakarta-Singapura, PlayStation Vita, dan shopping voucher dengan mengikuti Halloween Costume Competition untuk anak-anak usia 3-15 tahun pada 25 Oktober lalu. Pendaftaran tersebut dilakukan di Halloween Redemption Booth dengan biaya pendaftaran Rp50.000 (gratis bagi pemegang kartu kredit BNI JCB).

Tidak hanya itu, perayaan Halloween tahun ini juga diramaikan dengan berbagai aktivitas seru, seperti The Walking Dead Marathon Viewing Contest. Pengunjung dapat menonton maraton pada 11 Oktober di Piazza Gandaria City serta membawa pulang uang tunai Rp35 juta dari FOX Channel.

Hadir juga Halloween in Town with Dreamers Radio bertajuk Halloween Market di Piazza Gandaria City mulai 31 Oktober sampai 2 November 2014. Anda bisa menemukan tenant fashion, accessories dan F&B, cosplay competition, Halloween After Party dengan penampilan dari special DJ, Western Fanbase Performance, KPOP Trick or Treat, dan Workshop Make Up Character.

Mengawali perayaan Halloween di Central Park Mall, pengunjung diajak untuk mengikuti Trick or Treat Parade. Kegiatan diikuti seratus lebih anak yang menggunakan kostum spesial Halloween yang mengelilingi area mal pada Selasa (28/10) lalu. Kostum dan atribut yang digunakan bertema princess, horror, atau masquerade. Tampak lebih fun dan colorful . Kegiatan ini diikuti para peserta berusia 5-12 tahun. Untuk best costume yang terpilih juga berkesempatan mencicipi berbagai hidangan yang disajikan Halloween Dessert Corner .

"Kami dapat menyalurkan ide dan kreativitas mereka dalam menghias pumpkin," ujar Silviyanti Dwi Aryati selaku Senior Marketing Communication Manager Central Park Mall. Mereka menuangkan kreativitas dalam menghias labu khas Halloween dalam pumpkin painting competition. Seluruh pumpkin yang telah dihias akan dijadikan salah satu dekorasi Halloween di area Tribeca Park. Para peserta yang terpilih sebagai juara mendapatkan hadiah persembahan MAP, Fun World, dan berbagai merchandise Central Park Mall.

Rendra hanggara
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4251 seconds (0.1#10.140)