Terancam Degradasi, Klopp Tegaskan Terus Berjuang

Minggu, 26 Oktober 2014 - 05:45 WIB
Terancam Degradasi, Klopp Tegaskan Terus Berjuang
Terancam Degradasi, Klopp Tegaskan Terus Berjuang
A A A
DORTMUND - Pelatih Borussia Dortmund, Jurgen Klopp bersumpah bakal terus berjuang hingga akhir setelah tim asuhnya terancam degradasi, usai kalah tipis 1-0 dari Hannover dalam laga lanjutan Bundesliga, Jerman kemarin. Tendangan bebas Hiroshi Kiyotake memberi kemenangan perdana timnya di Signal Iduna Park sejak 2008.

Skuat asuhan Klopp sejauh ini telah kalah lima kali dari enam pertandingan awal Bundesliga, tapi ia menegaskan tidak akan pernah menyerah. "Kami akan terus melawan, tidak ada alternatif lain. Kami punya empat hingga lima peluang bagus, tapi gagal berbuah gol. Kami perlu menghargai diri sendiri, tapi kami tidak melakukannya," ucap Klopp dilansir Soccerway, Minggu (26/10).

Rentetan kekalahan yang dialami Dortmund di kompetisi domestik berbeda dengan performa mereka di Liga Champions. Terakhir kali skuat asuhan Klopp tampil memukau dengan menekuk Galatasaray dalam laga kualifikasi grup Liga Champions, Dortmund memborong tiga pertandingan awal di Eropa.

"Kami berada di momen kemenangan sekali lagi, tapi sayang kami tidak cukup konsisten. Saya tidak bisa memberi penjelasan yang pasti, tapi kami akan terus berusaha hingga akhir," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0433 seconds (0.1#10.140)