Joe Hart Diledek Bocah West Ham

Minggu, 26 Oktober 2014 - 05:41 WIB
Joe Hart Diledek Bocah West Ham
Joe Hart Diledek Bocah West Ham
A A A
LONDON - Sudah jatuh tertimpa tangga. Perumpamaan tersebut mungkin dirasa pas menggambarkan suasana hati kiper Manchester City, Joe Hart saat bertandang ke markas West Ham, Boley Ground Stadium, Sabtu (25/10) tadi malam.

Kiper utama The Citizen itu memang gagal membawa timnya menang usai ditundukkan tuan rumah dengan skor 1-2. Namun kekalahan tersebut tak hanya membuat pasukan manuel Pellegrini yang mendapat malu di hadapan publik lawan.

Ya, Hart juga dipastikan malu karena di ledek seorang bocah pemandu pemain The Hammers. Kejadiannya tepat sebelum laga di mulai di mana prosesi bersalaman dengan tim lawan.

Ketika itu seorang bocah yang tak diketahui namanya itu ogah menyalami Hart . Kiper asal Inggris itu yang berniat menyalami sang bocah malah dilewatinya sembari meledek dengan mengacungkan hidung sebagaimana gaya ledekan anak kecil.

Mesti tak dihiraukan Hart, tentu saja hal ini menggelikan. Pasalnya, ketika bertanding, Hart justru kebobolan dua kali yang membuat timnya kalah.

Hasil ini membuat City melorot ke posisi tiga dengan poin 17. Hal itu dikarenakan Southampton di waktu yang bersamaan menang tipis 1-0 atas Stoke City yang membuat tim asuhan Roenald Koeman mengoleksi nilai 19 dari sembilan kali bertanding.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3054 seconds (0.1#10.140)