Roma Curi Satu Poin di Kandang Sampdoria

Minggu, 26 Oktober 2014 - 03:55 WIB
Roma Curi Satu Poin di Kandang Sampdoria
Roma Curi Satu Poin di Kandang Sampdoria
A A A
GENOVA - AS Roma hanya mampu membawa pulang satu poin ketika menyambangi kandang Sampdoria dalam lanjutan Serie A di Stadion Luigi Ferraris, Minggu (26/10) dini hari WIB. Tampil mendominasi sejak awal pertandingan, tapi lini depan skuat asuhan Rudia Garcia gagal memberikan satupun gol hingga laga usai.

Peluang pertama skuat asuhan Rudi Garcia, lahir lewat kerjasama Francesco Totti dan Gervinho. Sayang belum cukup berbahaya untuk gawang Sampdoria. Roma yang mengincar hasil positif untuk menghapus kekalahan brutal atas Bayern Muenchen di penyisihan grup Liga Champions, terus menjaga intensitas serangan.

Sementara Sampdoria sesekali memberikan reaksi dengan serangan balasan cepat. Sambaran Soriano, sempat mengancam gawang De Sanctis meski belum mengubah apapun. Tuan rumah balik menguasai jalannya pertandingan dan Roma mengandalkan melancarkan serangan balik cepat dengan menempatkan Gervinho sebagai target man.

Peluang emas didapatkan Gervinho ketika lepas dari perangkap off side, sayang tendangannya masih membentur bek Sampdoria. Kedua tim silih berganti melayangkan serangan sebelum turun minum, tapi hingga babak pertama usai tidak ada gol yang tercipta dari kedua tim.

Memasuki paruh kedua, Roma coba mengancam lewat pergerakan Gervinho membawa bola ke dalam kotak terlarang. Sayang ia kehilangan momentum untuk memberikan umpan. Terus ditekan secara mengejutkan Gabbiadini mencetak gol lebih dulu untuk Sampdoria. Apes untuk tuan rumah karena wasit menganulir gol setelah pemain lebih dulu terperangkap off-side.

Soriano menghadirkan ancaman untuk tim tamu, lewat aksi individunya sebelum diteruskan dengan tendangan. Tapi masih terlalau dan mudah saja bagi De Sanctis untuk menaklukannya. Selanjutnya kedua tim silih berganti menyerang, namun peluit akhir berbunyi lebih dulu dan menutup laga dengan skor sama kuat 0-0.

Susunan Pemain Kedua Tim:

Sampdoria: Romero; De Silvestri, Gastaldello, Romagnoli, Regini; Soriano, Palombo, Obiang; Gabbiadini, Okaka, Eder.

AS Roma: De Sanctis; Torosidis, Astori, Yanga-Mbiwa, Holebas; Florenzi, De Rossi, Nainggolan; Gervinho, Ljajic, Totti.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7329 seconds (0.1#10.140)