Lakers Kebingungan Cari Pengganti Steve Nash

Minggu, 26 Oktober 2014 - 03:55 WIB
Lakers Kebingungan Cari Pengganti Steve Nash
Lakers Kebingungan Cari Pengganti Steve Nash
A A A
LAS VEGAS - Pelatih Los Angeles (LA) Lakers, Byron Scott dibuat kebingungan setelah kehilangan Steve Nash yang mengakhiri musim lebih awal karena cedera punggung. Pelatih berusia 53 tahun ini pun belum menentukan siapa pengganti point guard andalannya itu.

Scott tentu tahu betul pentingnya Nash di lapangan. Namun setelah resmi kehilangan Nash, Scott malah bingung. Pelatih berkepala plontos itu kini dihadapkan dua pilihan sulit untuk mengisi posisi point guard. Dua nama yang tersedia yakni Jeremy Lin dan Ronnie Price, membuat Scott kebingungan karena keduanya dinilai sama bagus.

"Saya sedikit bingung, karena kami punya dua point guard berkualitas. Tim mungkin akan terus mencari di antara keduanya, tetapi untuk sekarang saya cukup senang dengan Ronnie," ucap Scott dilansir situs resmi NBA, Minggu (26/10).

"Dia bermain sangat baik sedangkan Jeremy baru saja kembali dari cedera (engkel kiri). Namun beberapa pertandingan terakhir dia mulai kembali ke permainannya, jadi aku tidak begitu memerhatikannya," tandasnya.

Seperti diketahui kedua pemain tersebut baru direkrut Lakers musim ini. Ronnie musim lalu membela Orlando Magic, sedangkan Jeremy bermain bagi Houston Rockets.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5040 seconds (0.1#10.140)