Tepis Rumor ke United, Pique Selamanya di Barca

Minggu, 26 Oktober 2014 - 03:24 WIB
Tepis Rumor ke United, Pique Selamanya di Barca
Tepis Rumor ke United, Pique Selamanya di Barca
A A A
BARCELONA - Bek Barcelona, Gerard Pique menepis spekulasi terkait peluangnya hijrah ke Manchester United pada jendela transfer, Januari nanti. Bahkan kekasih dari Shakira itu mengaku ingin mengakhiri karirnya bersama klub asal Catalan itu, dalam beberapa tahun mendatang. Selain United, tim asal London Chelsea kabarnya juga berminat menampung sang pemain.

"Saya sangat senang berada di sana dan meninggalkan banyak teman di Manchester, meski tidak dapat kesempatan bermain sebanyak yang diinginkan. Sebelumnya saya selalu mengatakan ingin mengakhiri karir selama untuk Barcelona," ucap pemain 27 tahun itu, Minggu (26/10).

Pique sendiri bukan sosok yang asing bagi Setan Merah -julukan United-, pasalnya ia pernah empat tahun bersama United di awal karirnya. Sayang ia gagal mendapatkan tempat di skuat utama dan hanya mengoleksi 12 pertandingan untuk klub raksasa asal Inggris itu. Hingga akhirnya ia mendarat di Camp Nou dan menjelma jadi salah satu bek terbaik di dunia.

"Pada saat ini saya tidak berniat meninggalkan Barca. Saya benar-benar sangat bahagia dan jika benar United menginginkan saya. Tapi maaf saya adalah fans Barcelona sejak kecil dan ingin tetap tinggal di sini," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8767 seconds (0.1#10.140)