Pedrosa Tak Masalah Hujan atau Panas

Minggu, 26 Oktober 2014 - 03:13 WIB
Pedrosa Tak Masalah Hujan atau Panas
Pedrosa Tak Masalah Hujan atau Panas
A A A
SEPANG - Pembalap Honda, Dani Pedrosa mengaku tidak masalah dengan cuaca apapun yang akan terjadi saat balapan di Grand prix Malaysia, Minggu (26/10) sore nanti WIB. Menempel ketat Marc Marquez dari posisi kedua saat balapan di Sikuit Sepang, pembalap asal Spanyol itu cukup percaya diri.

"Kami memiliki keinginan kuat untuk dapat hasil terbaik, karena kemenangan dibutuhkan jika ingin menempati runner-up dalam kejuaraan. Tapi hal pertama yang harus dilakukan adalah tampil seratus persen terlepas apakah itu hujan atau bersinar," ucap pembalap Repsol Honda itu, Minggu (26/10).

Sementara peluang Pedrosa terbilang tipis setelah kegagalan dalam dua seri sebelumnya (Jepang dan Australia) dan membuat jauh tertinggal dari Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi. Akan tetapi, hasil gemilangnya di kualifikasi GP Malaysia membuat harapannya kembali berkibar.

"Itu adalah kualifikasi yang baik. Waktu yang dicatat mengesankan, karena dalam cuaca panas, motor biasanya tak bisa secepat itu. Kami akan mencoba untuk menguasai balapan dengan baik, karena dua balapan terakhir belum membuahkan hasil," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0660 seconds (0.1#10.140)