Kalahkan Chelsea, United Harus Maksimal

Sabtu, 25 Oktober 2014 - 17:28 WIB
Kalahkan Chelsea, United Harus Maksimal
Kalahkan Chelsea, United Harus Maksimal
A A A
MANCHESTER - Laga big match bakal tersaji di Old Trafford saat tuan rumah Manchester United menjamu pemuncak klasemen sementara, Chelsea di pekan kesembilan Liga Premier Inggris, Minggu (25/10) besok.

Melihat kondisi terkini, United diragukan bakal menghadang Chelsea yang sedang on fire. Tak heran, mantan pemain United, Gary Neville pun menghimbau, pasukan Louis van Gaal untuk bermain maksimal saat meladeni Diego Costa dan kawan-kawan.

"United harus bermain dalam kondisi sangat maksimal dan di level yang belum pernah mainkan sebelumnya di musim ini jika mereka ingin menang," kata Neville di premierleague

Keraguan publik terhadap United tak terlepas dari rapuhnya lini belakang tim berjuluk Setan Merah itu. United telah kemasukan 12 gol dari hanya delapan laga yang telah dijalani.

Situasi bertambah pelik sebab, kemungkinan lini belakang United bakal menghadapi Diego Costa, bomber Chelsea yang sementara memuncaki tabel pencetak gol terbanyak.

Costa saat ini masih meragukan untuk tampil lantaran cedera. Pelatih Chelsea, Jose Mourinho pun mengaku akan memainkan Costa jika kondisi bomber Spanyol itu fit.

Diakui Neville, dengan amunisi macam Angel Di Maria, Juan Mata, Robin van Persie, dan Radamel Falcao, United bakal mampu memenangkan laga. Hanya saja, Neville meminta lini belakang United untuk bermain baik.

"Jika mereka bisa bertahan dengan baik sebagai tim, dan para pemain itu dapat tampil dalam penampilan terbaik, Chelsea bisa saja mendapat masalah," tutupnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6981 seconds (0.1#10.140)