Singkirkan Wozniacki, Serena Dekati Rekor Graf

Sabtu, 25 Oktober 2014 - 16:29 WIB
Singkirkan Wozniacki, Serena Dekati Rekor Graf
Singkirkan Wozniacki, Serena Dekati Rekor Graf
A A A
SINGAPURA - Serena Williams semakin berpeluang mendekati rekor Steffi Graf di turnamen bergengsi Final WTA. Pasalnya ratu tenis dunia itu tinggal menyisakan satu pertandingan lagi usai mengalahkan Caroline Wozniacki di semifinal, Sabtu (25/10).

Pada pertandingan itu Wozniacki berusaha keras mengesampingkan tali persahabatannya dengan Serena. Terbukti, mantan kekasih pegolf terbaik dunia Rory McIlroy mampu merebut set pembuka dengan 6-2 dalam waktu 26 menit.

Wozniacki yang memiliki rekor bagus selama berada di Grup Putih (3-0) gagal menjaga permainan terbaiknya, dan kesempatan itulah yang dimanfaatkan Serena untuk mencuri set kedua dengan 6-3.

Pertandingan semakin panas ketika kedua petenis terbaik dunia ini tampil ngotot. Wozniacki sempat unggul 5-4 atas Serena, namun adik kandung Venus Williams itu mampu mengembalikan keadaan dan akhirnya mengamankan kemenangan 6-7.

Dengan demikian, Serena tinggal menunggu pemenang di pertandingan semifinal yang mempertemukan Simona Halep melawan Agnieszka Radwanska. Jika pada akhirnya dia berhasil keluar sebagai juara maka ia berhak disejajarkan bersama Graf dengan mengoleksi lima trofi juara di Final WTA.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7269 seconds (0.1#10.140)