Disebut Kandidat Menteri, Rumah Politikus PKB Ini Sepi

Sabtu, 25 Oktober 2014 - 18:01 WIB
Disebut Kandidat Menteri, Rumah Politikus PKB Ini Sepi
Disebut Kandidat Menteri, Rumah Politikus PKB Ini Sepi
A A A
DEPOK - Sekjen DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Hanif Dakhiri disebut jadi kandidat menteri di kabinet Joko Widodo (Jokowi) dan Jusuf Kalla (JK).

Seperti diketahui, ada beberapa kader PKB yang digadang-gadang bakal mendapat jatah menteri. Sebut saja Marwan Jafar, Hanif Dakhiri, dan Mohammad Nasir.

Namun hingga kini Hanif belum bisa dikonfirmasi menanggapi hal tersebut. Pantauan di lapangan, tak ada aktifitas apapun di rumah Hanif di Permata Depok Jalan Pirus, Blok K1, Citayam, Depok.

Hanya lampu yang menyala di halaman rumah. Rumah Hanif terlihat sepi dan kosong. Tukang ojek di depan rumah Hanif, Tudung mengatakan, dia sudah dua bulan terakhir tidak tinggal di sana, tetapi di rumah dinas.

"Memang jarang ditempati, paling pembantunya saja datang tiap Rabu, atau istrinya nengok rumah," ungkapnya di lokasi, Depok, Sabtu (25/10/2014).

Tudung menuturkan, warga di lokasi perumahan tersebut sudah mengetahui kabar Hanif akan diangkat menjadi menteri dari media massa. Hanif sudah tinggal di rumah tersebut sejak lima tahun terakhir.

"Kalau sudah jadi jangan lupa rakyat, pemerataan diutamakan, jangan yang kaya makin kaya, orangnya ramah enggak sombong, kami bersyukurlah kalau ada warga jadi menteri," tandasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5715 seconds (0.1#10.140)