Betah, Buat Robben Tak Ingin Tinggalkan Bayern

Jum'at, 24 Oktober 2014 - 16:54 WIB
Betah, Buat Robben Tak Ingin Tinggalkan Bayern
Betah, Buat Robben Tak Ingin Tinggalkan Bayern
A A A
MUNICH - Gelandang Bayern Muenchen, Arjen Robben menegaskan kalau dirinya tak berniat meninggalkan klubnya meski santer diincar raksasa Inggris, Manchester United. Pelatih United, Louis van Gaal mencoba memasukan nama Robben sebagai pemain baru dibursa transfer mendatang. Duetnya bersama Robin van Persie diyakini bakal menjadi senjata mematikan United.

Sayangnya, tawaran tersebut langsung ditolak Robben. Pemain ini mengaku masih senang dan betah bermain di Bundesliga bersama
klub yang telah dibelanya sejak tahun 2009 itu.

Bersama Die Bayern, Robben telah meraih tiga gelar Bundesliga, serta memenangkan Liga Champions pada tahun 2013 lalu. Selain prestasi tersebut mantan pemain Real Madrid dan Chelsea juga menilai Bayern merupakan tim hebat.

"Ini adalah klub yang sempurna dengan pelatih yang sempurna. Keluarga saya bahagia, kami telah tinggal di sini selama lima tahun dan Saya 100 persen yakin akan tinggal di sini untuk waktu yang sangat lama,” ujar Robben dilansir Soccerway, Jumat (24/10).

“Semua yang didapat di sini (Bayern) sudah sangat baik, sehingga saya tidak perlu memikirkan untuk pindah ke klub lain.”lanjutnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6656 seconds (0.1#10.140)