Pepe Diragukan Turun di El Clasico

Jum'at, 24 Oktober 2014 - 16:27 WIB
Pepe Diragukan Turun di El Clasico
Pepe Diragukan Turun di El Clasico
A A A
MADRID - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mengkonfirmasi kalau bek andalannya Pepe diragukan tampil pada laga kontra Barcelona dalam lanjutan La Liga, Sabtu (25/10) di Santiago Bernabeu. Bek asal Brasil itu kabarnya mengalami cedera sehingga belum dapat dipastikan turun di duel panas antara dua raksasa Spanyol tersebut.

Meski cedera yang dialami tak terlalu parah, namun sang pelatih tak ingin mengambil resiko untuk menurunkan pemain 31 tahun itu. Cedera Pepe ini tentu membuat Ancelotti harus memutar otak, pasalnya tim yang dihadapi skuatnya adalah tim sekelas Barcelona.

"Pepe mengalami cedera. Tentu ini kabar yang kurang menyenangkan, tetapi jika ia pulih dengan baik maka ia bisa bermain akhir pekan nanti," kata Ancelotti, dilansir Marca (23/10).

Cederanya Pepe menambah daftar cedera yang menerpa kubu Madrid, pasalnya pemain andalan mereka Gareth Bale juga mengalami cedera panggul sehingga dipastikan absen di laga El Clasico, akhir pekan nanti.

Pertemuan dua musuh abadi La Liga ini dipastikan bakal berlangsung sengit, karena Barca bakal berambisi menjaga catatan belum pernah kalah di musim ini, sementara Madrid bakal bermain habis-habisan untuk mengunci kemenangan di kandang sendiri.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7024 seconds (0.1#10.140)