Rivera, Wanita Super dari AS Penakluk Buaya

Kamis, 23 Oktober 2014 - 23:18 WIB
Rivera, Wanita Super dari AS Penakluk Buaya
Rivera, Wanita Super dari AS Penakluk Buaya
A A A
FLORIDA - Seorang ibu di Florida, Amerika Serikat (AS) melakukan sesuatu yang tidak biasa untuk mencari nafkah. Martha Rivera, mencari nafkah dengan menaklukan buaya. Pekerjaan wanita ini adalah seorang pegulat buaya di Outpost Everglades, Homestead, Florida.

Melansir Mirror, Kamis (23/10/2014), satu hal yang luar biasa dari Martha adalah, dia masih melakukan pekerjaan berbahayanya itu walaupun saat ini dia sedang hamil dengan usia kandungan yang sudah mencapai delapan bulan.

Martha menegaskan tidak akan berhenti untuk melakukan pekerjaannya sampai waktunya dia akan melahirkan. Dirinya menyatakan sudah cukup mengenal perilaku buaya. Hal itulah yang membuatnya terus melakukan pekerjaan berbahaya tersebut.

"Saya sudah terbiasa bekerja dengan buaya, memberi mereka makan dan mengamati perilaku yang mereka tamplikan,” ucap Martha. Namun, dirinya mengaku sudah sedikit melambat karena kondisi fisiknya saat ini.

“Tentu saja, kehamilan ini membuat gerakan dan refelk saya sedikit melambat,” ucap Martha. “Oleh karena itu, saya melakukan sebatas kemampuan saya, dan tidak akan memaksakan diri bila saya sudah merasa tidak mampu,” tambahnya.

Dokter memprediksi Martha akan melahiran pada 11 November. Ini merupakan kehamilan anak keduanya baginya, dia telah memiliki putri bernama Izaiah yang saat ini berusia delapan tahun.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3136 seconds (0.1#10.140)