Bravo Termotivasi Hadapi Ronaldo

Kamis, 23 Oktober 2014 - 20:11 WIB
Bravo Termotivasi Hadapi Ronaldo
Bravo Termotivasi Hadapi Ronaldo
A A A
BARCELONA - Alih-alih gugup jelang laga El Clasico perdana, penjaga gawang Barcelona, Claudio Bravo justru sangat termotivasi menghadapi beberapa pemain bintang Real Madrid seperti Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema. Barca sendiri bakal menyambangi Santiago Bernabeu -kandang Madrid- dalam lanjutan La Liga, Spanyol, Sabtu (25/10) malam WIB.

Bravo membawa modal positif jelang laga perdana dirinya di El Clasio, usai menjaga gawang La Blaugrana -julukan Barca- tidak kebobolan selama 720 menit. Entah karena yakin dengan kemampuannya, pemain asal Kosta Rika itu menegaskan tidak gugup. "Demam panggung? Saya tidak merasakannya. Menyambangi Santiago Bernabeu membuat saya lebih termotivasi dari laga-laga sebelumnya," ucap Bravo dilansir Football-Espana, Kamis (23/10).

"Bermain meawan Ronaldo dan banyak pemain bintang lainnya, jadi motivasi tambahan untuk saya menunjukkan performa terbaik. Saya pemain yang penuh ambisi dan lapar akan kemenangan. Semua itu membuat saya makin fokus dan membantu menjaga performa," lanjutnya.

Sementara meski tampil gemilang awal musim ini, Bravo tidak merasa jadi penjaga gawang utama La Blaugrana -julukan Barca-. "Saya tidak menganggap diri saya nomor satu. Saya selalu mencoba mendapatkan kesempatan bermain setiap harinya, menjadi pilihan pertama buat saya puas," tutup Bravo.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4656 seconds (0.1#10.140)