Firman Utina Ungkap Kunci Sukses Maung Bandung

Kamis, 23 Oktober 2014 - 19:08 WIB
Firman Utina Ungkap Kunci Sukses Maung Bandung
Firman Utina Ungkap Kunci Sukses Maung Bandung
A A A
BANDUNG - Kapten Persib Bandung, Firman Utina coba mengungkap sukses klub berjuluk Maung Bandung musim ini. Performa Persib terbilang mentereng, setelah peluang klub ke semifinal semakin terbuka lebar usai menumbangkan Persebaya Surabaya dengan skor telak 3-1 di putaran kedua babak delapan besar.

Sejak awal musim, seluruh skuad Persib bahu-membahu demi menghadirkan kemenangan. Akhirnya kerja keras Persib berbuah hasil ketika mengamankan tiga poin sempurna lawan Persebaya dan membuat tim berjuluk Maung Bandung mengoleksi 10 poin untuk tetap memimpin Grup 2 Indonesia Super League (ISL).

Persib setidaknya hanya membutuhkan satu poin tambahan untuk lolos, mengingat skuat asuhan Djajang Nurjaman mempunyai catatan yang lebih bagus dari tiga lawan lainnya di Grup 2. "Kami meraih kemenangan secara bersama-sama sebagai sebuah tim. Itu yang membuat Persib melaju seperti sekarang," ujar Firman, Kamis (23/10).

Ia bahkan menyebut tidak ada pemain bintang di skuat Persib. Semuanya berstatus sama, yang terpenting semua pemain mau mengisi peran yang dibutuhkan dalam permainan. "Saya tidak bilang Persib diisi pemain-pemain hebat. Karena Persib tidak bermain sendiri. Semua pemain main dengan kompak," jelasnya.

Sementara terkait kemenangan atas Persebaya, Firman menyambutnya dengan gembira. "Ini hari bahagia buat kami. Pertandingan yang penuh tekanan karena di luar kandang kami dapat hasil baik. Di kandang kita dapat tekanan lebih karena tidak mau mengecewakan suporter," pungkas Firman.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5731 seconds (0.1#10.140)