Ronaldo Sebut Jadwal El Clasico Untungkan Barca

Kamis, 23 Oktober 2014 - 18:52 WIB
Ronaldo Sebut Jadwal El Clasico Untungkan Barca
Ronaldo Sebut Jadwal El Clasico Untungkan Barca
A A A
MADRID - Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo mengatakan Barcelona akan mendapatkan keuntungan dari jadwal El Clasico yang bakal berlangsung di Santiago Bernabeu -kandang Madrid-, Sabtu (25/10) malam WIB. Mepetnya waktu istirahat skuat asuhan Carlo Ancelotti, menurut Ronaldo bakal menguntungkan skuat asal Catalan itu.

Seperti diketahui kedua tim baru saja berlaga dibabak penyisihan grup Liga Champions, tapi Barca mempunyai waktu istirahat satu hari lebih lama dari Los Blancos -julukan Madrid- yang baru melakoni laga Liga Champions kontra Liverpool, dini hari tadi. Otomatis Madrid hanya punya waktu satu hari untuk memulihkan kondisi mereka.

"Saya tidak mengerti kenapa El Clasico (sebutan laga Real Madrid lawan Barcelona) dimainkan pada hari Sabtu nanti. Ini pertandingan besar dan seharusnya kami melihatnya dengan cara berbeda. Laga tersebut seharusnya dimainkan pada hari Minggu, yakni di akhir pekan," ucap Ronaldo dilansir Football-Espana, Kamis (23/10).

Kedua tim sendiri sama-sama membawa hasil positif di Eropa, saat Barca mangalahkan Ajax Amsterdam 3-1 di Camp Nou. Sementara Madrid tampil gemilang, usai membungkam Liverpool di Anfield. Meski begitu Barca lebih diuntungkan karena memainkan laga di Eropa sehari lebih awal dari Madrid.

"Saya pikir kami harus lebih berhati-hati di masa depan, sebagai seorang pemain profesional tidaklah sama bagi semua pemain terkait waktu penyembuhan. Barcelona saya rasa memiliki keuntungan kecil karena lebih lama beristirahat," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3289 seconds (0.1#10.140)