Wozniacki Buka Rahasia Kemenangan

Kamis, 23 Oktober 2014 - 18:30 WIB
Wozniacki Buka Rahasia Kemenangan
Wozniacki Buka Rahasia Kemenangan
A A A
SINGAPURA - Caroline Wozniacki akhirnya membuka rahasia kemenangannya atas Agnieszka Radwanska. Bertarung dan bertarung memperebutkan angka itulah yang ia terapkan hingga bisa mencium aroma semfinal Final WTA.

Petenis Denmark itu menjadi petenis Grup Putih pertama yang berhasil mencatat dua kemenangan. Posisinya pun mantab di puncak dan tinggal meraih satu kemenangan lagi guna melangkah ke empat besar.

"Saya hanya terus bertarung untuk setiap poinnya. Ada beberapa kali pukulan yang konyol. Tapi, saya terus berjuang dan berusaha untuk mendekat dengan baseline," ujarnya di reuters, Kamis (23/10).

Sementara itu, Radwanska mengakui pertandingan kali ini benar-benar berat. "Berat sekali terutama di set pertama. Saya sebenarnya sudah mempunyai kesempatan memenangkan set itu saat kedudukan 4-1. Tapi gagal juga."

Dengan kesuksesan ini Wozniacki membidik tempat di final. Ia pernah merasakan beraksi partai akhir, sayangnya gagal saat itu. Sejak saat itu prestasinya naik turun.

"Saya harus lolos pertama dari grup ke semifinal. Jujur, tidak ada petenis favorit di sini. Saya hanya berpikir setiap orang bisa mengalahkan di hari yang baik," ucap Wozniacki.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7860 seconds (0.1#10.140)