Usai Liverpool, Benzema Pede Bungkam Barca

Kamis, 23 Oktober 2014 - 18:27 WIB
Usai Liverpool, Benzema Pede Bungkam Barca
Usai Liverpool, Benzema Pede Bungkam Barca
A A A
MADRID - Penyerang Real Madrid, Karim Benzema sangat percaya diri dapat membungkam Barcelona dalam laga bertajuk El Clasico di Santiago Bernabeu -kandang Madrid-, Sabtu (25/10) malam WIB. Kemenangan 3-0 atas Liverpool di Anfield dalam penyisihan grup Liga Champions jadi alasan Benzema makin pede kontra Barca.

"Malam ini saya sangat bahagia karena tim bermain gemilang pada pertandingan ini. Pertandingan hebat untuk Madrid. Pada akhir pekan ini, kami harus menghadapi Barcelona dan laga ini akan sangat sulit. Tapi bila kami bermain seperti biasa, maka kemenangan bakal datang," ucap Benzema dilansir Football-Espana, Kamis (23/10).

Lewat akun Twitter-nya, pemain asal Prancis itu memuji penampilan rekan setimnya Isco pada laga di Liga Champions, dini hari tadi. "Kami tahu pertandingan bakal berjalan ketat, tapi kami mampu bertahan dengan bagus untuk kemudian melayangkan serangan balik dan menciptakan banyak peluang," lanjutnya.

"Isco dan James Rodriquez bekerja sama dengan sangat baik, tapi kami punya banyak pemain bagus. Tim ini jauh lebih baik dari tahun lalu. Secara pribadi, saya selalu memberikan yang terbaik di lapangan," tutup Benzema.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4483 seconds (0.1#10.140)