Arbeloa Ragu Jadi Starter di El Clasico

Kamis, 23 Oktober 2014 - 17:53 WIB
Arbeloa Ragu Jadi Starter di El Clasico
Arbeloa Ragu Jadi Starter di El Clasico
A A A
MADRID - Bek Real Madrid, Alvaro Arbeloa tidak yakin dapat menjaga tempatnya di skuat utama, meski bermain bagus ketika menghadapi Liverpool di ajang Liga Champions dini hari tadi. Jelang laga El Clasico kontra Barcelona dalam lanjutan La Liga, Spanyol, Arbeloa pesimis dapat main sebagai starter di Santiago Bernabeu -kandang Madrid-.

Arbeloa menambahkan pelatih Madrid, Carlo Ancelotti bakal kembali mengandalkan Dani Carvajal untuk mengisi posisi bek kanan pada laga kontra Barca dalam lanjutan La Liga, Sabtu (25/10) malam WIB. "Jika saya harus jujur, maka saya pikir Dani Carvajal akan berman. Melihat bagaimana pelatih melakukan perubahan, saya rasa ia akan memilih Dani," ucap Arbeloa dilansir Football-Espana, Kamis (23/10).

Performa Arbeloa sendiri sangat bagus di Anfield, dengan menjaga gawang Madrid tanpa kebobolan sepanjang laga. Skuat besutan Carlo Ancelotti tampil menyakinkan saat unggul tiga gol tanpa balas di babak pertama berkat sumbangan gol Cristiano Ronaldo dan dua dari Karim Benzema. Tampil baik saja ternyata tidak cukup bagi Arbeloa mengamankan tempatnya di skuat utama.

"Jika saya harus main sebagai pemain pengganti di babak kedya, maka kemenangan akan menjadi kabar bagus. Ketika Anda memaksa saya harus memilih antara kemenangan dan harus bermain, saya memilih tiga poin," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6866 seconds (0.1#10.140)