NASA Ciptakan SoundCloud di Luar Angkasa

Kamis, 23 Oktober 2014 - 20:32 WIB
NASA Ciptakan SoundCloud di Luar Angkasa
NASA Ciptakan SoundCloud di Luar Angkasa
A A A
ARIZONA - NASA membuat akun SoundCloud sendiri di luar angkasa, sehingga pengguna bisa menemukan file audio dengan gelombang radio.

Dikutip dari Slashgear, Kamis (23/10/2014), para astronot kini dapat mendengar suara yang direkam jauh di lautan. Dan kini suara dari luar angkasa, bisa terdengar.

NASA memastikan bahwa semua ini terintegrasi dalam SoundCloud. Tetapi jika pengguna mau mempelajarinya, tentu tidak membutuhkan waktu lama untuk memahami.

Layanan ini memungkinkan setiap orang untuk host file audio, apakah klip pendek atau lebih lama. File-file ini dapat dikumpulkan menjadi album tertentu, disimpan, dan berbagi.

Akun SoundCloud yang dibuat NASA memungkinkan pengguna menemukan puluhan file audio, yang mencakup segala macam ruang. Seperti misi pesawat luar angkasa, gelombang radio, tata surya suara, tes roket dan peluncuran, suara-suara dari Mercury, hingga pidato JFK tentang Apollo 11.

Sementara itu, audio yang berasal dari arsip file NASA, tersedia dalam format MP3 sehingga siapa saja bisa men-download.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8072 seconds (0.1#10.140)