ZTE Hadirkan Solusi 4G Qcell Pertama di Dunia

Kamis, 23 Oktober 2014 - 18:57 WIB
ZTE Hadirkan Solusi 4G Qcell Pertama di Dunia
ZTE Hadirkan Solusi 4G Qcell Pertama di Dunia
A A A
JAKARTA - ZTE mengumumkan solusi mengaktifkan distribusi 4G pertama di dunia, untuk mendukung penerapan jaringan dengan multi mode dan multi frekuensi.

Vice President of ZTE, Zhang Jianguo mengemukakan, solusi baru ini membantu operator agar mampu, secara cepat, menerapkan jaringan berkinerja tinggi. Juga dapat mempengaruhi biaya yang efisien, dengan kemampuan jangkauan jaringan GSM/UMTS/LTE di dalam ruangan yang secara cepat.

“Qcell 4G kami mampu menghadirkan akses ke jaringan berkualitas tinggi dimanapun, baik di dalam ruangan maupun di luar ruangan kepada para penggunanya," ungkapnya dalam keterangan tertulis kepada Sindonews, Kamis (23/10/2014).

Solusi baru ini, dapat membantu operator menjawab tantangan kebutuhan akan kapasitas jaringan, dan jangkauan sinyal di era 4G secara efektif.

Kinerja teknologi baru ZTE tersebut, mampu mengungguli kinerja dari solusi-solusi lain yang ada di pasar saat ini.

Solusi Qcell dari ZTE, menggunakan teknologi cell combination guna mengoptimalkan cakupan sinyal jaringan di dalam ruangan.

Teknologi ini mampu mengurangi gangguan yang disebabkan oleh cell dari jaringan lainnya, dan mengurangi tingkat terputusnya sinyal ketika sedang menelepon.

Selain itu, solusi ini juga telah dilengkapi dengan teknologi cell splitting yang mampu membantu operator menjawab kebutuhkan akan kapasitas jaringan yang kian membesar dari waktu ke waktu.

ZTE memanfaatkan keahliannya sebagai penyedia solusi 4G wireless broadband terkemuka di dunia, untuk mendorong terciptanya berbagai inovasi baru.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0655 seconds (0.1#10.140)