Pendukung Jokowi-JK belum Serahkan Nama Anggota Komisi DPR

Kamis, 23 Oktober 2014 - 12:29 WIB
Pendukung Jokowi-JK belum Serahkan Nama Anggota Komisi DPR
Pendukung Jokowi-JK belum Serahkan Nama Anggota Komisi DPR
A A A
JAKARTA - Hari ini DPR melaksanakan rapat paripurna lanjutan terkait penyerahan nama anggota komisi dan alat kelengkapan dewan. Rapat sebelumnya dilakukan pada tanggal 21 Oktober 2014.

Namun, Fraksi di DPR yang tergabung dalam koalisi Indonesia hebat (KIH) masih kompak belum mau menyerahkan daftar nama anggota untuk komisi dan alat kelengkapan dewan (AKD).

Mereka yang tergabung dalam KIH sekaligus pendukung Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK) yaitu Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Fraksi Partai Hanura, Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Fraksi Partai Nasdem.

Selain fraksi yang tergabung dalam KIH, Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) juga belum menyerahkan daftar nama anggota komisi dan alat kelengkapan dewan.

"Rapat ini kita tutup dan tetap kita tunggu, karena harus diserahkan ke paripurna," kata pimpinan rapat paripurna, Fahri Hamzah di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (23/10/2014).

Sementara itu fraksi yang tergabung dalam koalisi merah putih (KMP) dan Fraksi Partai Demokrat sudah menyerahkan daftar nama anggota untuk di komisi dan alat kelengkapan dewan pada rapat paripurna sebelumnya.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4507 seconds (0.1#10.140)