Ternyata Rossi Ngiri Sama Federer

Kamis, 23 Oktober 2014 - 12:13 WIB
Ternyata Rossi Ngiri Sama Federer
Ternyata Rossi Ngiri Sama Federer
A A A
SEPANG - Apa persamaan antara Valentino Rossi dan Roger Federer ? Keduanya adalah sama-sama legenda. Rossi legenda di MotoGP, sedangkan Federer adalah legenda tenis dunia. Namun ternyata Rossi iri dengan Federer. Kenapa ?

Ternyata joki Movistar Yamaha itu iri dengan usia Federer yang lebih muda dua tahun. Rossi saat ini telah memasuki 35 tahun atau bisa dikatakan pembalap senior di gelaran MotoGP.

"Bajingan itu lebih muda dari saya dan sangat kuat. Saya tidak begitu tahu perbedaan energi yang dikerahkan saat bermain tenis atau mengendarai motor, tapi pastinya berbeda," ujarnya berseloroh dilansir tennisusa, Kamis (23/10).

Dalam dunia olahraga, tahun ini kedua atlet telah mengisi halaman-halaman surat kabar dan majalah. Prestasi membanggakan keduanya menjadi alasan media berlomba menghias halaman depannya dengan wajah kedua atlet tersebut.

Rossi yang terseok di awal musim bisa menunjukkan nyalinya untuk bersaing dengan pembalap muda. Saat ini ia berada di posisi kedua di bawah pembalap tim Repsol Honda, Marc Marques yang sudah menjadi juara dunia. Peluang Rossi untuk mempertahankan posisi kedua ini pun terbuka sampai di seri Valencia.

Sementara Federer pun nyaris mengalami hal serupa dengan Rossi. Dengan kerja kerasnya, petenis Swiss itu sekarang ada di posisi kedua dunia setelah menyodok posisi Rafael Nadal. Bahkan sangat mungkin di akhir tahun ini berhasil menggoyang singgasana Novak Djokovic yang mantab di posisi pertama.

Rossi mengaku tersanjung dirinya disandingkan dengan Federer. "Saya benar-benar tersanjung. Federer adalah legenda, mitos, dan saya pun pernah bertemu dengannya. Federer adalah pribadi yang menarik, hebat dan sangat lucu," tutur pembalap asal Italia itu.

The Doctor, julukan Rossi, sepertinya harus siap-siap mengumpat Federer lagi jelang berakhirnya musim ini. Dengan selisih 1000 poin dengan Djokovic dan masih menyisakan beberapa turnamen, peluang Federer untuk naik tahta terbuka lebar. Jika Federer berhasil berada di posisi puncak itu sama halnya menambah perbedaan di antara mereka.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4883 seconds (0.1#10.140)