Sempat Tolak, Ahok Akhirnya Mau Tempati Rumah Dinas

Rabu, 22 Oktober 2014 - 21:34 WIB
Sempat Tolak, Ahok Akhirnya Mau Tempati Rumah Dinas
Sempat Tolak, Ahok Akhirnya Mau Tempati Rumah Dinas
A A A
JAKARTA - Pelaksana tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) mulai menempati rumah dinasnya malam ini. Rumah dinas Gubernur DKI Jakarta itu beralamatkan di Taman Suropati Nomor 7, Menteng, Jakarta Pusat.

Hal ini terlihat saat kendaraan dinas Ahok yang bernopol B 1966 RFR terparkir di rumah dinas untuk orang nomor satu di DKI Jakarta itu.

"Ini kebetulan ada acara di sebelah (hari ulang tahun India di Kedubes India terletak di samping rumah dinas gubernur). Ini namanya Plt Gubernur bertamu ke rumah dinas gubernur," ujar Ahok di lokasi,, Rabu (22/10/2014) malam.

Ahok tampak beristirahat di ruang tamu dan merenggangkan badan seusai beraktivitas seharian di Balai Kota dan Istana Negara tadi pagi.

Ahok memang terlihat sibuk sejak pagi. Ahok dan SKPD memang datang sebelumnya ke rumah dinas untuk melepas Jokowi dan disambut Jokowi di Istana dan mengelilingi Istana.

Setelah Ahok kembali menjalani rutinitasnya dengan menghadiri rapat di ruang kerjanya lantai 2, Balai Kota Jakarta.

"Tinggal jalan kaki ke sebelah saja nih, kan dekat. Sekalian parkir mobilnya di sini," ujarnya.

ā€ˇSebelumnya, Ahok memastikan tidak akan menempati rumah dinas gubernur. Dia memilih untuk tinggal di rumah pribadinya, di Pantai Mutiara, Pluit, Jakarta Utara. Sebab, lokasi sekolah anak-anaknya tidak jauh dengan rumah pribadinya.

Ahok memang dijadwalkan menghadiri perayaan "Diwali" The Festival of Lights, di India House, Jalan Taman Suropati Nomor 6, Menteng, Jakarta Pusat malam ini.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4742 seconds (0.1#10.140)