Tekuk Bouchard, Ivanovic Tebus Kesalahan

Rabu, 22 Oktober 2014 - 21:48 WIB
Tekuk Bouchard, Ivanovic Tebus Kesalahan
Tekuk Bouchard, Ivanovic Tebus Kesalahan
A A A
SINGAPURA - Tak mau kalah lagi di pertandingan Final WTA 2014 membuat petenis Serbia Ana Ivanovic mengamuk di laga kedua turnamen bergengsi tennis wanita itu. Eugene Bouchard pun menjadi korban amukan Ivanovic usai ditaklukkan dua set langsung.

Sebelumnya, Ivanovic takluk dari petenis nomor satu dunia, Serena Williams dengan skor 4-6, 4-6 di laga perdana Final WTA, Senin (20/10) kemarin. Tak mau terulang, momentum kebangkitan pun ditunjukkan petenis cantik berusia 26 tahun itu kala bertanding melawan Bouchard, Rabu (22/10).

Bermain di Singapore Indoor Stadium, Ivanovic tak kesulitan menaklukkan Bouchard yang notebenenya masih juniornya itu. Kemenangan 6-1, 6-3 atas petenis Kanada itupun cukup membuat Ivanovic menebus kesalahannya di laga perdana lalu.

Hasil ini juga menempatkan Ivanovic menghuni peringkat ketiga Grup Merah sementara. Posisi pertama di pegang oleh Simona Halep yang sukses memenangi dua laga melawan Eugene Bouchard dan Serena Williams. Sedangkan Bouchard sendiri harus tersingkir usai mengalami dua kekalahan beruntun.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5890 seconds (0.1#10.140)