Simeone Waspadai Amunisi Muda Malmo

Rabu, 22 Oktober 2014 - 21:32 WIB
Simeone Waspadai Amunisi Muda Malmo
Simeone Waspadai Amunisi Muda Malmo
A A A
MADRID - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone mengaku tidak akan menganggap remeh lawannya Malmo pada lanjutan penyisihan Grup A Liga Champions, Kamis (23/10) dini hari nanti WIB. Pelatih asal Argentina itu mengaku bakal mewaspadai pemain muda yang mengisi skuat Malmo ketika berduel di Vicente Calderon nanti.

"Kami yakin mereka tidak akan jauh berbeda dari Olympiakos yang tampil sangat kompetitif. Selain itu mereka punya banyak pemain muda dan itulah mengapa kami tidak akan meremehkan mereka. Kami akan menghadapi tim berbahaya," ucap Simeone dilansir Football-Espana, Rabu (22/10).

"Saya tidak berpikir pertandingan nanti akan mudah. Sangat normal bila banyak orang tidak melihat tim kecil seperti Malmo, tapi kami sudah menyaksikan pertandingan mereka dan sangat menghormati tim ini," sambungnya.

Tak mudah bagi Atletico untuk bisa merengkuh tiga angka dari Malmo. Namun perjuangan heroik ala prajurit Simeone dalam usaha meraihnya, bisa jadi pembeda tim mana yang lebih baik. "Saya pernah mengatakan ketika berada di Yunani, Malmo pasti berjuang sampai akhir," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.1977 seconds (0.1#10.140)