SmartBand Talk Isi Lini SmartWear Terbaru Sony

Rabu, 22 Oktober 2014 - 21:26 WIB
SmartBand Talk Isi Lini SmartWear Terbaru Sony
SmartBand Talk Isi Lini SmartWear Terbaru Sony
A A A
JAKARTA - Sony Mobile Communications (Sony Mobile) hari ini mengumumkan Sony SmartBand Talk, ke dalam rangkaian SmartWear mereka.

Perangkat ini menggunakan Lifelog, aplikasi pendamping yang didesain untuk membantu pengguna agar lebih memahami cara hidup dan beraktivitas.

Direktur & Market Head Sony Mobile Communication Indonesia, Jason Smith mengemukakan, prinsip dasar untuk Lifelog, aplikasi penting Android yang ada jajaran SmartWear Sony.

"Kami telah jauh melampaui sekadar pelacakan kebugaran dan menghitung angka, guna membantu merekam dan melindungi semua momen berharga pengguna," ungkapnya saat peluncuran Sony Xperia Z3 dan Z3 Compact di Jakarta, Rabu (22/10/2014).

Mobile Communications Indonesia, sebagai pionir dalam teknologi cerdas dan wearable, SmartBand Talk dan Lifelog tidak hanya menegaskan kepemimpinan Sony di bidang ini. Namun, juga sebagai inovator yang berani tampil beda dengan memberikan produk pilihan.

"SmartBand Talk adalah sebuah pencatat hidup hebat, diciptakan bagi mereka yang menjalani hidup dengan sepenuhnya," pungkas Jason.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2515 seconds (0.1#10.140)