Bellatrix Tumbang dari Biewen Zhang

Rabu, 22 Oktober 2014 - 16:11 WIB
Bellatrix Tumbang dari Biewen Zhang
Bellatrix Tumbang dari Biewen Zhang
A A A
PARIS - Bellaetrix Manuputty harus terhenti di babak pertama French Open Super Series 2014 usai dikalahkan pebulutangkis keturunan Tiongkok yang kini membela Amerika Serikat, Zhang Biewen, dengan skor 8-21, 11-21.

Penampilan Bella memang dibawah performa terbaiknya, pemain rangking 34 dunia ini seringkali gagal melakukan pengembalian bola dengan baik. Pergerakan Bella juga tak secepat biasanya hingga ia kerap kali tak siap menghadang cegatan-cegatan Zhang.

“Kaki saya memang lambat sekali di pertandingan kali ini, dari start awal game pertama sudah tidak enak. Karena pergerakan yang kurang cepat, saya banyak dikontrol lawan dan cenderung hanya meladeni permainan lawan,” kata Bella.

“Saya sudah mencoba mempercepat tempo di game kedua, namun Zhang kembali memperlambat permainan jadi saya terbawa bermain pelan lagi. Pelatih juga terus mengingatkan agar pergerakan kaki saya lebih cepat lagi dan lebih banyak inisiatif,” sambungnya.

Dengan hasil ini, maka Zhang mengungguli skor pertemuannya dengan Bella menjadi 2-1. Pada pertemuan sebelumnya di Swiss Open Grand Prix Gold 2014, Bella juga dikalahkan Zhang dengan skor 20-22, 19-21. Bella memetik kemenangan pada pertemuan pertamanya dengan Zhang di Vietnam Grand Prix 2010 dengan skor 21-13, 21-16.

“Pada pertemuan sebelumnya, permainan Zhang masih belum rapi, masih grasak-grusuk. Sekarang dia banyak kemajuan dan makin matang. Bola-bola pengembaliannya sering menyulitkan saya dan tidak dapat ditebak,” pungkasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6442 seconds (0.1#10.140)