United Jajaki Boyong Fredy Guarin di Januari

Rabu, 22 Oktober 2014 - 16:09 WIB
United Jajaki Boyong Fredy Guarin di Januari
United Jajaki Boyong Fredy Guarin di Januari
A A A
MANCHESTER - Manchester United kabarnya tengah menjajaki peluang memboyong gelandang Inter Milan, Fredy Guarin pada jendela transfer, Januari nanti. Kebijakan Inter untuk mengurangi beban gaji pemain, kabarnya bakal membuat klub berjuluk I Nerazzurri itu melepas Guarin pada bursa transfer mendatang.

Seperti dilansir Sportsmole, Rabu (22/10) pemain 28 tahun itu memang sudah lama dikaitkan dengan beberapa klub besar Eropa, sejak musim panas lalu. Manchester United menjadi salah satu klub yang dikatakan sangat tertarik kepada Guarin, bahkan klub raksasa asal Inggris itu sudah membuka pembicaraan dengan Inter untuk mendatangkan pemain asal Kolombia itu ke Old Trafford.

Meski sebelumnya United pernah gagal mendapatkan Guarin, tapi Setan Merah -julukan United- kabarnya belum menyerah dan siap mengajukan tawaran baru pada Januari nanti. Inter kabarnya bakal memasang banderol sebesar 18 juta pounds untuk Guarin yang bergabung bersama klub asal Serie A itu sejak 2012 lalu.

Guarin sudah mengoleksi tujuh pertandingan untuk Inter Milan sejauh musim ini dan menyumbang dua gol. Performa Inter menurun musim ini, mengingat skuat asuhan Walter Materazzi hanya bercokol diposisi sembilan klasemen sementara Serie A.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5606 seconds (0.1#10.140)