Pameran HVACR Kembali Digelar Bulan Ini

Rabu, 22 Oktober 2014 - 11:08 WIB
Pameran HVACR Kembali Digelar Bulan Ini
Pameran HVACR Kembali Digelar Bulan Ini
A A A
JAKARTA - Pameran dan konferensi HVACR (Heating, Ventilation, AC, dan Refrigerating) kembali akan digelar pada 28-30 Oktober 2014 di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran.

Exhibition Director Channel Expo Indonesia Eka Nagara Ramelan mengatakan, selain HVCR, pameran ini juga akan menyajikan pompa dan sistem, katup, pemipaan dan fitting, serta kompresor dan tenaga fluida di Indonesia.

"Empat pameran ini berada di satu lokasi yang ditujukan untuk perekonomian di Indonesia yang sedang berkembang, terutama sektor konstruksi dan manufaktur," ujarnya di Grand Mercure Hotel, Jakarta, Rabu (22/10/2014).

Menurutnya, pameran yang diadakan untuk ketiga kalinya ini akan menarik pemerintah daerah dan kotamadya, para pakar, konsultan, kontraktor.

Termasuk, profesional dalam membangun lingkungan, teknologi bangunan hijau, dan penanganan bahan cair, udara, dan gas untuk mempelajari dan mengadopsi teknologi terbaru dari seluruh dunia.

"Acara ini akan menyatukan lebih dari 200 perusahaan peserta pameran dan merek lebih dari 20 negara. Sekitar 5.000 profesional perdagangan dan pembeli dari Indonesia dan seluruh Asia Tenggara," jelas dia.

Sekadar informasi, para peserta utama pameran yang berpartisipasi adalah Danfoss, Johnson Controls, Euroklimat, Climaveneta, Georgfischer, Camfill, Farr, Bitzer, Samsung, Dooch Pompa, Regal Beloit, Superlon, Ebara, dan banyak merek internasional lainnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5498 seconds (0.1#10.140)