Gilas Roma, Guardiola Sanjung Skuatnya

Rabu, 22 Oktober 2014 - 09:18 WIB
Gilas Roma, Guardiola Sanjung Skuatnya
Gilas Roma, Guardiola Sanjung Skuatnya
A A A
ROMA - Bayern Muenchen sukses menggilas tuan rumah AS Roma 1-7 di laga Grup E Liga Champions di Stadio Olimpico, Rabu (22/10) dini hari WIB. Atas kemenangan tersebut, tim besutan pep Guardiola kokoh dipuncak klasemen grup dengan raihan 9 poin.

Bermain di markas Roma, Bayern tampil beringas, sejak babak pertama mereka telah unggul 0-5 berkat dua gol dari Arjen Robben dan gol lainnya, masing-masing dicetak Mario Gotze, Robert Lewandowski dan Thomas Muller.

Performa apik Bayern membuat Guardiola puas, dia pun menyanjung para pemainnya yang dinilai mampu bermain bagus dan meladeni perlawanan tuan rumah.

“Kami memiliki pemain-pemain hebat. Mereka dapat membuka ruang dan menggunakan setiap kesempatan dengan sangat baik. Robert (Lewandowski), Thomas (Muller) dan Arjen (Robben) tampil mengagumkan, mereka menuntaskan pekerjaan dengan baik,” ujar Guardiola, dilansir Daily, Rabu (22/10).

Sementara itu, sang pelatih juga memuji keunggulan timnya dibabak pertama, dimana The Bavarians-julukan Bayern- dapat mencuri lima gol tanpa balas. Hal tersebut diakui Guardiola sebagai bentuk peningkatan kualitas skuatnya.

“Selalu ada keinginan untuk terus meningkatkan kualitas permainan. Dan nyatanya di babak pertama kami dapat unggul besar. Meski di babak kedua kami lebih tenang tapi 10 menit terakhir sungguh fantastis. Roma tim yang hebat, tapi kami tampil lebih agresif sehingga dapat memenangkan laga ini.” tandasnya.

Bayern menutup pesta gol di kandang Roma berkat dua gol yang dicetak Franck Ribery dan Xherdan Shaqiri masing-masing di menit 78 dan 80. Sementara AS Roma, mencetak gol hiburan di menit 66 lewat aksi Gervinho.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4676 seconds (0.1#10.140)