Hajar Maribor, Mourinho: Ini Penghormatan

Rabu, 22 Oktober 2014 - 06:24 WIB
Hajar Maribor, Mourinho: Ini Penghormatan
Hajar Maribor, Mourinho: Ini Penghormatan
A A A
LONDON - Pelatih Chelsea, Jose Mourinho menganggap, skor kemenangan telak 6-0 timnya atas Maribor justru merupakan bentuk penghormatan atas permainan tim asal Slovenia tersebut. Menurut Mou, Maribor layak mendapatkan penghormatan.

"Mereka layak mendapatkan hormat dari kami dan karena kami sangat menghormati mereka, kami tampil dengan solid," ujar pelatih berpaspor Portugal ini seperti dikutip Sports Mole,

Seperti diketahui,The Blues menghajar Maribor dengan skor telak 6-0 di lanjutan Grup G Liga Champions, Rabu (22/10) dini hari tadi WIB. Gol-gol Chelsea sendiri lahir dari aksi Loic Remy, Didier Drogba, John Terry, dan gol bunuh diri Mitja Viler serta dua gol dari Eden Hazard.

"Di babak pertama 3-0 dan di dalam banyak kesempatan Anda berhenti. Tetapi kami melanjutkan serang dan ingin mencetak gol lebih banyak," kata Mou di Sports Mole.

Dengan hasil ini, Chelsea memimpin klasemen sementara Grup G dengan koleksi poin tujuh dari tiga laga. Menguntit dibelakang, ada klub Jerman, Schalke 04 dengan poin lima.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4134 seconds (0.1#10.140)