Superioritas Barca Atas Ajax

Rabu, 22 Oktober 2014 - 03:58 WIB
Superioritas Barca Atas Ajax
Superioritas Barca Atas Ajax
A A A
BARCELONA - Barcelona masih terlalu tangguh bagi jawara Liga Belanda, Ajax Amsterdam. Bermain di Nou Camp, Barca mengalahkan Ajax, 3-1.

Barca sudah unggul sejak menit ketujuh ketika Neymar sukses memanfaatkan umpan Lionel Messi. Tembakan pemain Brazil ini ke sisi kanan gawang tak mampu ditahan kiper Ajax, Jasper Cillessen.

Ajax harus rela gawangnya bobol untuk yang kedua kali di menit 24. Kali ini, Messi yang menjadi aktor utama setelah menerima umpan Andres Iniesta.

Unggul kualitas membuat Barca leluasa mengontrol permainan. Total 16 tembakan mereka lesakkan ke gawang Die Amsterdamer. Sementara Ajax, hanya melepaskan sembilan.

Jelang berakhrinya pertandingan, Ajax menciptakan gol berkat aksi individu Anwar El Ghazi. Ini membuat rekor clean sheet Barcelona selama delapan pertandingan pecah.

Skor 2-1 ternyata tak menjadi skor akhir pertandingan. Sandro Ramirez yang masuk menggantikan Neymar di menit 62, mencatatkan namanya di papan skor. Barca menang 3-1.

Dengan kemenangan ini, Barca menempel ketat Paris Saint Germain (PSG) di pucuk klasemen Grup F dengan selisih satu poin.

Susunan pemain:

Barcelona: Ter Stegen; Pique, Alba, Bartra, Alves; Iniesta, Mascherano, Rakitic; Neymar, Messi, Pedro.

Ajax Amsterdam
: Cillessen; Rhijn, Veltman, Moisander, Viergever; Andersen, Zimling, Klaassen; Schone, Sightorsson, Kishna.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3929 seconds (0.1#10.140)