Sekelompok Geng Motor Diduga Merusak Minimarket

Rabu, 22 Oktober 2014 - 02:12 WIB
Sekelompok Geng Motor Diduga Merusak Minimarket
Sekelompok Geng Motor Diduga Merusak Minimarket
A A A
MAKASSAR - Sekelompok anggota geng motor diduga menyerang dan merusak minimarket di Jalan Gunung Merapi No 142 Kecamatan Ujung Pandang sekira pukul 22.00 Wita, Selasa, (21/10/2014).

Dalam perusakan itu, dinding kaca Indomaret dan pintunya mengalami pecah kaca dengan lemparan batu oleh belasan geng motor berkisar delapan motor yang menggunakan skrap.

Menurut karyawan minimarket Robbin, ada tiga pelaku dengan menggunakan skrap menggunakan helm memegang busur yang sempat masuk di dalam toko.

Diduga, mereka melakukan perselisihan dengan petugas parkir yang sementara dikejar. Saat itu, hanya dua orang yang bertugas spontan melarikan diri lari ke dalam karena takut menjadi sasaran.

"Saya bertugas di kasir pak, ada pelaku juga yang berjaga jaga diluar dan sebagian masuk ke dalam," kata Robin.

Menurut Robin, peristiwa yang terjadi di minimarket tempatnya bekerja sudah keempat kalinya terjadi dan dua kali perusakan selama tahun 2014.

Kali ini, hanya mengalami kerugian materil dari pecahan kaca yang rusak dan tidak mengambil barang atau uang seperti penyerangan dan perampokan di minimarket lainnya.

"Sepertinya ini musuh petugas parkir pak. Di minimarket ini kami sediakan pelayanan parkir gratis tapi ada yang memungut uang parkir," kata Robin.

Kapolsekta Ujung Pandang, Kompol Trihanto Nugroho, mengatakan peristiwa itu sedang didalami oleh anggota yang melakukan penyelidikan.

Adapun diduga geng motor belum bisa disebut karena harus memeriksa sejumlah saksi dan korban. "Kasus ini masih penyelidikan mas," ujar Trihanto Nugroho.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6815 seconds (0.1#10.140)