Aguero-Milner Panaskan Moskow

Rabu, 22 Oktober 2014 - 00:06 WIB
Aguero-Milner Panaskan Moskow
Aguero-Milner Panaskan Moskow
A A A
MOSKOW - Dinginnya kota Moskow tak menyurutkan Sergio Aguero dan James Milner untuk membawa Manchester City unggul sementara atas tuan rumah CSKA Moskow di laga Grup E Liga Champions, Selasa (21/10).

Bertandang ke Arena Khimki tak membuat nyali Aguero dan kawan-kawan ciut. Di 13 menit pertama, tim racikan Manuel Pellegrini ini sudah memeroleh dua peluang dari Edin Dzeko dan Pablo Zabaleta.

Aguero semakin menegaskan dirinya sebagai ujung tombak andalan City ketika ia mencetak gol di menit 29 usai menerima umpan Edin Dzeko. Sebelumnya di partai Liga Premier, Aguero mencetak empat gol kemenangan City atas Tottenham Hotspur.

Hanya berselang sembilan menit, aksi Aguero kembali membuahkan hasil. Umpan pemain Argentina ini sukses dimanfaatkan James Milner. 2-0 untuk tim tamu.

CSKA meski berstatus sebagai tuan rumah sendiri lebih menerapkan permainan bertahan. Terbukti, pelatih Leonid Slutsky menerapkan formasi 5-4-1 untuk timnya.

Selain itu, Zoran Tosic dkk. hanya melesakkan tiga tembakan dengan dua menengani sasaran sepanjang babak pertama.

Susunan pemain:

CSKA Moskow: Akinfeev; Schennikov, Berezoutski, Ignasevitch, Berezoutski, Fernandes; Milanov, Eremenko, Natkho, Tosic; Musa

Manchester City: Hart; Zabaleta, Kompany, Mangala, Kolarov; Silva, Fernando, Toure, Milner; Dzeko, Aguero
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4094 seconds (0.1#10.140)