Anggota ISIS Jatuhkan Hukuman Rajam pada Putrinya Sendiri

Selasa, 21 Oktober 2014 - 21:40 WIB
Anggota ISIS Jatuhkan Hukuman Rajam pada Putrinya Sendiri
Anggota ISIS Jatuhkan Hukuman Rajam pada Putrinya Sendiri
A A A
HAMA - Observatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia melaporkan, mereka mendapatkan sebuah video yang dibuat oleh ISIS. Lembaga itu menjelaskan, video itu berisi adegan anggota ISIS yang tengah merajam seorang wanita. Hukuman rajam itu dilakukan tepat di hadapan ayah sang wanita malang tersebut.

Melansir Al Arabiya, Selasa (21/10/2014), organisasi yang berbasis di Inggris tersebut menyatakan, lokasi hukuman rajam berada di Hama, salah satu wilayah di Suriah yang sudah diduduki oleh ISIS. “Dalam video tersebut, sang wanita meronta-ronta meminta bantuan pada sang ayah,” ucap pihak Observatorium.

Ironisnya, ternyata justru sang ayah yang menjebloskan wanita itu ke dalam lubang hukuman rajam. Ia mengikat dan melemparkan putrinya sendiri ke dalam sebuah lubang, sebelum dilempari batu oleh anggota ISIS lainnya. Sang ayah memang diketahui adalah anggota ISIS.

"Salah seorang militan mengatakan alasan mengapa wanita tersebut dirajam. Menurut anggota ISIS yang ada dalam video, dia adalah contoh bagi wanita lain agar tidak mencoba melakukan tindakan zinah,” Oberservatorium menambahkan.

Ini bukan pertama kali ISIS melakukan hukum rajam. Agustus lalu, seorang pria di kota Mosul, Irak, menjadi korban hukuman rajam yang dijatuhkan ISIS. Baik sang pria ataupun wanita, tewas dalam hukuman rajam yang dijatuhkan ISIS tersebut.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4428 seconds (0.1#10.140)