Pelantikan Pimpinan DPRD Banten, Polisi Sita 10 Senjata Tajam

Selasa, 21 Oktober 2014 - 13:51 WIB
Pelantikan Pimpinan DPRD Banten, Polisi Sita 10 Senjata Tajam
Pelantikan Pimpinan DPRD Banten, Polisi Sita 10 Senjata Tajam
A A A
SERANG - Polisi berhasil menyita senjata tajam dari tamu undangan yang menghadiri pelantikan Pimpinan DPRD Banten. Senjata tajam tersebut disita dari sejumlah orang yang diduga pendekar dari salah satu perguruan.

Senjata tajam
tersebut berhasil disita saat polisi melakukan penggeledahan di depan pintu masuk Ruang Rapat Paripurna Gedung DPRD Banten di kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten, Jalan KH Syekh Nawawi Albantani, Kecamatan Curug, Kota Serang, Banten, Selasa (21/10/2014).

"Tadi kita berhasil mengamankan sepuluh jenis senjata tajam berupa golok dan badik dari sejumlah tamu undangan dari hasil sterilisasi tamu undangan pada pengamanan Pimpinan Dewan," kata Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Polres Serang Kompol Asep Mauludin kepada wartawan.

Setelah mengamankan senjata tajam, lanjut Asep, pihaknya juga membawa para pemilik senjata tajam ke Mapolres Serang untuk dimintai keterangan. "Walaupun itu atribut pendekar tersebut, tetap saja untuk menjaga keamanan kita sita dan lakukan pendataan," lanjutnya

Hari ini, Ketua DPRD Banten Asep Rahmatullah (Fraksi PDIP) beserta Wakil Ketua DPRD Banten SM Hartono (Fraksi Golkar), HJ Nuraeni (Fraksi Demokrat), Ali Zamroni (Fraksi Gerindra), dan Mufliha (Fraksi PPP) resmi dilantik. Pelantikan dihadiri Plt Gubernur Banten Rano Karno.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5701 seconds (0.1#10.140)