Robben Anggap Roma Rival Terkuat

Selasa, 21 Oktober 2014 - 13:47 WIB
Robben Anggap Roma Rival Terkuat
Robben Anggap Roma Rival Terkuat
A A A
ROMA - Gelandang Bayern Muenchen, Arjen Robben menilai pertemuan dengan AS Roma di laga kualifikasi Liga Champions, bakal menjadi pertandingan yang sulit, Rabu (22/10) dini hari WIB. Pasalnya sang pemain menilai kalau Roma merupakan lawan terberat Bayern di Grup E.

Roma tampil menyakinkan dilaga awal Liga Champions dengan menghancurkan CSKA Moskow dengan skor 5-1, tim besutan Rudi Garcia itu juga belum terkalahkan meski di laga terakhir harus bermain imbang 1-1 atas Manchester City.

Dari dua laga yang telah dimainkan, saat ini Roma berada diperingkat kedua klasemen, membuntuti Bayern yang kokoh dipuncak klasemen Grup E. Karena itu, Robben mengaku terkesan atas penampilan I Giallorossi -julukan Roma-, bahkan pemain asal Belanda tersebut menilai kalau Roma bakal menjadi rival terberat.

“Roma adalah rival terberat kami saat ini,mereka bermain sepak bola terbaik,” ujar Robben dilansir Goal, Selasa (21/10).

Kedua raksasa Eropa ini memang sama kuat dan berhasil saling jegal. Sekedar catatan dari dua pertemuan terakhir melawan Roma, Bayern mampu mengalahkan Roma 2-0 di Allianz Arena (15/9/10). Sementara satu pertandingan di Olimpico (23 November 2010), klub tersukses di Bundesliga itu takluk 2-3 dari raksasa Serie A..
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8541 seconds (0.1#10.140)