Mata Ogah Berteman dengan Mourinho

Selasa, 21 Oktober 2014 - 13:41 WIB
Mata Ogah Berteman dengan Mourinho
Mata Ogah Berteman dengan Mourinho
A A A
MANCHESTER - Gelandang asal Spanyol, Juan Mata mengatakan tidak punya hubungan baik dengan Jose Mourinho, ketika masih sama-sama berada di Chelsea. Setelah memutuskan pindah ke Manchester United dan Mourinho kembali ke Stamford Bridge -kandang Chelsea-, keduanya bakal kembali bertemu dalam laga lanjutan Liga Premier Inggris, Minggu (26/10) malam WIB.

"Apakah akan menjadi lebih baik atau buruk, tapi kami tidak punya hubungan baik. Tidak ada komunikasi intens antara kami. Saya tidak bahagia, tapi saya selalu memberikan yang terbaik untuk menghormati rekan-rekan saya di tim. Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di dalam hidup," terang pemain 26 tahun itu dilansir Soccerway, Selasa (21/10).

Mata sendiri masih terus berjuang mendapatkan tempat di skuat utama Setan Merah -julukan United-, meski begitu ia merasa yakin bisa jauh lebih baik lagi. Sementara terkait dengan hubungannya dengan pelatih anyar United, Louis van Gaal, ia mengaku mendapatkan banyak pengalaman dari juru taktik asal Belanda itu.

"Ia (Van Gaal) punya segudang pengalaman dan saya banyak belajar darinya. Dia mengatakan banyak hal untuk memotivasi kami dan ia sangat dekat dengan para pemain. Ia sangat suka berkomunikasi dengan kami tentang apa yang dia pikirkan soal latihan dan bagaimana kami berlatih," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5807 seconds (0.1#10.140)