Tabrakan di Pantura, Ibu dan Anak Terlindas Truk Gandeng

Selasa, 21 Oktober 2014 - 13:34 WIB
Tabrakan di Pantura, Ibu dan Anak Terlindas Truk Gandeng
Tabrakan di Pantura, Ibu dan Anak Terlindas Truk Gandeng
A A A
KENDAL - Tabrakan maut terjadi di jalur Pantura, Jambearum Patebon, Kendal, Jawa Tengah. Kali ini melibatkan pengendara sepeda motor yang ditumpangi satu keluarga.

Berdasarkan informasi yang terhimpun, tabrakan terjadi saat sepeda motor Honda Vario G 2318 HT yang dikendarai Sandi Priyanto (suami), membonceng istrinya Leni Aprilianah (25), dan anaknya yang masih berumur empat tahun.

Setiba di lokasi tabrakan, warga Wonokerto, Pekalongan, yang pergi dari Pekalongan dengan tujuan Wonogiri ini, akan menyalip truk gandeng dari sisi kanan.

Saat akan menyalip itu, Sandi diduga tidak mengetahui situasi jalan yang sedang dilakukan perbaikan. Korban lalu menabrak pembatas jalan hingga terjatuh, sedang istri dan anaknya terpental jatuh ke koolong truk.

Nahas, truk gandeng yang dikemudikan Sugiyanto, warga Jombang, Jawa Timur, itu terus melaju dan melindas ibu dan anak itu hingga tewas di lokasi kejadian.

Sugiyanto mengaku tidak mengetahui kejadian secara pasti kejadian itu, karena roda gandengan yang melindas korban. Saat kejadian, dia mengaku ada kendaraan lain di depannya, dan baru mengetahui melindas korban saat dikejar warga.

Polisi yang datang ke lokasi kejadian langsung mengevakuasi jasad korban tewas yang nyaris tidak berbentuk ke kamar jenazah. Sementara korban luka dilarikan ke Rumah Sakit Umum Soewondo Kendal.

Polisi juga memeriksa sejumlah saksi, termasuk sopir truk yang sempat kabur. Lokasi kecelakaan di perbaikan jalan sempat membuat arus menjadi tersendat.

Polisi juga melakukan olah tempat kejadian untuk mengetahui persis kecelakaan ini. Kasus kecelakaan ini selanjutnya ditangani Satuan Lalu Lintas Polres Kendal.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5829 seconds (0.1#10.140)