Teknologi Microsoft Tingkatkan Produktivitas UKM Indonesia

Selasa, 21 Oktober 2014 - 13:19 WIB
Teknologi Microsoft Tingkatkan Produktivitas UKM Indonesia
Teknologi Microsoft Tingkatkan Produktivitas UKM Indonesia
A A A
JAKARTA - Teknologi terbaru Microsoft dapat membantu meningkatkan produktivitas serta daya saing perusahaan dan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) Indonesia.

Presiden Direktur PT Microsoft Indonesia, Andreas Diantoro mengemukakan, beberapa mitra kerjanya merasakan manfaat dari teknologi inovatif pada bisnis mereka.

"Mitra kami, seperti PT Mitra Integrasi Informatika, PT ASABA Computer Center, dan Vision Solutions juga akan berbagi pengalaman tentang inovatif mereka terkait bisnis dan UKM," ucapnya saat jumpa pers di TechDays 2014, di Jakarta, Selasa (21/10/2014).

PT Mitra Integrasi Informatika, salah satu mitra kerja sama Microsoft yang telah sukses mengembangkan bisnis UKM dengan menggunakan berbagai teknologi inovatif.

Presiden Direktur PT Mitra Integrasi Informatika, Sjafril Effendi menuturkan, platform milik Microsoft sekarang memiliki visi mobile first, dan cloud first Microsoft.

Semua itu dianggap sesuai dengan pandangan perusahaan akan besarnya potensi cloud, mobility, dan big data di masa depan.

"Selain menawarkan solusi kepada pelanggan, kami juga bisa menerapkan layanan software as a service, yakni Office 365," tandasnya.

Lini bisnis Mitra Integrasi Informatika, terdiri dari cloud computing services, enterprise mobility, business discovery, business aplication implementation services, system dan network integration services, ICT consulting services, dan ICT managed services.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7330 seconds (0.1#10.140)